Friday 18 September 2015

PDKT

Setiap remaja sudah pubertas akan mengalami dimana di suatu masa suka dengan lawan jenis. Dewasa ini anak smp pun sudah mulai mengenal tentang pacaran, saya menjadi salah pelaku utama dalam masalah percintaan.
Salah satu masa dalam kisah cinta yang sangat memacu adrenaline adalah masa kita PDKT.
Nah untuk selanjut nya kita akan bahas cara2 PDKT , semua yang saya ceritakan adalah kejadian nyata yang saya alami dan ampuh untuk di praktekan :v .
Bahan-bahan:
1. Akun sosmed si dia.
2. Nomer hape dia.
3. Pulsa dan kuota.
4. Muka tembok.
5. Mental dan persiapan jika terjadi sesuatu hal yang buruk ( pikirin resiko terburuknya ).

Pertama jika kita udah punya akun sosmednya kita usahakan basa basi sampai obrolanya jadi ga basi lagi.
Selanjutnya cari moment yang pas deh buat minta nomer hape. Karena menurut saya ketika seseorang sudah memberikan nomer hp ke kita, otomatis kita udah di anggap teman lebih dekat dari sebelumnya.
Kedua jadilah sparta yang pantang menyerah memberikan perhatian ke dia , jangan sampai putus komunikasi. Karena bisa menyebabkan level pdkt anda berkurang. Setiap hari exp anda semakin bertambah carilah informasi dari sosmed atau bisa juga tanya2 langsung tentang kehidupnya. Jadi mata2  di sosmed dan kehidupan sehari2 bisa tanya temen dia.
Kemudian buat lah dia mencari diri mu dgn cara buat lah  dia terbiasa dgn hadir mu di hari-harinya.
Ketiga ketika kamu dan si dia sudah mulai fokus menuju tahap selanjutnya , kamu harus beli banyak umpan untuk memancing mancing perasaan si dia . BISA dengan gombal , puisi , bunga juga boleh. Sesekali ngajakin dia  keluar , walau nyatanya di tolak mentah2 jangan khawatir masih ada esok hari buat ngajakin dia maen ko!!
Ke empat tetep lakuin apa yang dilakuin oleh pasukan sparta walau mati tetep berjuang.
Kelima jangan terburu buru mengungkap kan perasaan dan nikmati masa PDKT.

Feedback dari dia setelah ber tahun-tahun sesudahnya.
"A: kenapa ya dulu kita udah deket tapi ko malah  ga jadi jadian?
D: kamu sih usahanya kurang ,padahal aku sudah mulai luluh tapi...".

KATA-KATA DIATAS HANYA SESUATU YANG PENGEN SAYA TULIS JIKA ADA KURANG LEBIHNYA SAYA MINTA MAAF.
~AFMC~

No comments:

Post a Comment