Friday 3 June 2016

Pertemuan Pertama

 Dari dulu waktu saya masih aktif mengikuti organisasi , saya selalu memikirkan tentang kesan pada pertemuan pertama. Dan pada dasar nya pertemuan pertama menentukan apa yang akan kita jalani kedepanya. Ketika pertemuan pertama sudah membuat seseorang berubah pikiran tentang kita , di situ juga mimpi buruk akan menghampiri kita . Namun sebaliknya kita akan mudah melanjutkan apa yang menjadi tujuan kita sebelumnya. Dan dalam hal ini memperbaiki tujuan atau pertemuan pertama memanglah sulit, terkadang saya selalu membuat seolah-olah.
Agar seseorang yang kita temui bisa merubah pikiranya. Berusaha keras untuk menjelaskan aku itu seperti ini orangnya bukan seperti apa yang kamu lihat sejak awal , mungkin karena suasana pikiran atau hati yang kurang baik . Jadi membuat semua yang kita persiapkan hancur dan kita memulai lagi dengan kekurangan sana sini. Dan kita harus berkorban lebih banyak waktu untuk memikirkan strategi, agar kita di lihat lebih baik dari sebelumnya. Dan ketika kata menyerah menghampiri , kita harus siap mempersiapkan diri kita dimana suatu titik yang lebih rendah dari ekpetasi awal kita . Memperbaiki diri yang jelas , dan siap menyapa mereka kembali dengan diri yang baru yang lebih baik. Maafkan pertemuan pertama yang telah aku buat , teruntuk kepada mereka yang berfantasi ber ekspetasi lebih tentang aku , dan mereka kecewa. Biarkan aku datang kembali dengan segala kesiapanku dan jiwa yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment