Thursday 17 September 2015

Di lawan atau di hindari

Masalah adalah sesuatu yang erat hubungannya dengan manusia. Setiap masalah pasti ada solusi ada jalan keluarnya, dan semua itu tergantung kita menyikapi suatu masalah. Terkadang kita hanya bisa menghindarinya, kabur dan berusaha lupa. Padahal fikiran kita sudah stress karena mendapat masalah malah kita dengan sia2 membiarkan masalah itu berlarut-larut sampai masalah itu menjadi masalah besar ...hmmmm tambah pusing aja ya ???
Itu lah manusia setiap melangkah kita pun sudah dikasih pilihan dan banyak banget pilihan buka mata dan fikiran anda agar selalu terbuka.
Selanjutnya jika kita melawan masalah tentu lebih berat di awal namun akan terasa mudah di belakangan , dengan berfikir jernih dan dingin lambat laun masalah jadi lebih ringan. Woles aja tapi tetep ber proses semakin kita mampu memecahkan masalah semakin terbentuknya karakter kita . Mungkin kita juga lebih bijak dari sebelumnya ya itu lah yang kita dapat dari pikiran terbuka . Maka mari kita lawan dan pecahkan masalah kita dengan pikiran terbuka bukan terbelenggu.
Terbuka menurut saya hampir sama dengan out of the box. Dengarkan dunia luar bicara kurangi egois dan menang sendiri. Dan selamat melawan masalah dengan senjata baru agar experience selalu bertambah. Terinspirasi dari atasan saya yang terlihat bijak dan selalu memberi solusi.

~AFMC~

No comments:

Post a Comment